Peluang Bisnis Yang Bagus Untuk Anak Muda Dengan Modal Minim

Peluang Bisnis Yang Bagus Untuk Anak Muda

Goofn.com – Jika anda sedang mencari ide mengenai peluang usaha dengan modal kecil , maka bisa jadi sekarang ini anda sedang datang ke tempat yang tepat dan membaca artikel yang tepat.

Banyak orang beranggapan bahwa bisnis itu selalu membutuhkan modal besar dan juga selalu di lakukan oleh orang yang sudah dewasa atau yang sudah umur mateng,banyak termakan oleh opini seperti itu,padahal bahwa semua bisnis itu bisa di jalankan siapa saja sekalipun anak muda yang penting mau untuk berusaha.

Padahal sekarang dalam dunia bisnis banyak di isi oleh para anak muda dan banyak juga yang menjadi sukses dan bisa menjadi inspirasi anak muda jaman seperti kang elang gumilang,kang dewa eka prayoga,kang andrew darwis dan masih banyak yang lainnya.

Memang dalam bisnis di butuhkan ketekunan,kerja keras juga proses yang lain yang harus anda lewati untuk sukses di dalam bisnis,namun jaman sekarang malah banyak anak muda yang lebih suka bermalas-malasan tidak mau berusaha hanya lebih suka dengan bermain-main.

Padahal jika anda tidak gengsi dalam usaha ada beberapa bisnis yang bagus untuk anak muda dengan modal minim yang bisa anda kerjakan dan jalankan sebagai jembatan belajar anda dalam dunia bisnis nanti untuk ke depannya,Berikut beberapa contoh bisnis untuk anak muda dengan modal minim yang di kutip oleh situs

Jualan Es Cendol

Minuman dingin dengan banyak manfaat ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja. Sayangnya, masih banyak pedagang cendol yang menggunakan cara yang curang sehingga para konsumen menjadi lebih was-was dalam membeli cendol. Usaha es cendol memiliki potensi yang sangat besar. Nah..untuk menjaga kepercayaan konsumen bahwa es cendol yang anda jual aman dan sehat maka buatlah spanduk yang bertuliskan “100% Gula dan Cendol asli, dijamin menyehatkan,” dengan begini maka pengunjung menjadi lebih yakin dengan es cendol yang anda jual.

Anda bisa membuat kombinasi baru dalam es cendol anda, misalkan es batunya diserut kemudian dicampur sirup untuk menambah citarasanya. Selain itu, pilihlah lokasi yang strategis atau sering dilewati banyak orang, sehingga usaha cendo anda bisa dikenal banyak orang dengan cepat.

Gorengan Isi

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan makanan yang bernama gorengan. Yupss…makanan yang dapat mengganjal rasa lapar ini memang memiliki rasa yang sangat lezat. Anda juga bisa menjalankan usaha gorengan, tapi buatlah gorengan yang lebih variatif yaitu dengan membuat gorengan isi. Misalkan, anda buat tahu goreng isi sosis, atau bisa juga buat risol isi daging ayam. Selain rasanya yang lezat, gorengan isi juga sangat mengenyangkan loh. Harga gorengan per pcs nya sangat bervariasi, mulai dari Rp 2000- Rp 5000. Pilih tempat jualan di sekitar perkantoran, sekolahan, dan juga perumahan ramai penduduk, sehingga usaha gorengan isi anda bisa ramai pembeli.

Sosis Bakar

Peluang bisnis lainnya yang juga cocok untuk anak muda yaitu usaha sosis bakar dengan rasa yang sangat gurih dan lezat. Sosis yang digunakan berukuran besar dan memiliki tekstur yang empuk. Anda bisa berjualan di tempat-tempat nongkrong anak muda, bisa juga disekitar perkantoran, kampus, dan juga sekolahan. Harga per porsi sosis bakar dibandrol Rp 6000. Jika dalam sehari anda bisa menjual hingga 100 porsi, maka omset anda Rp 600.000 per hari atau Rp 18.000.000 per bulan. Jika profit anda 30% dari omset, maka keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu Rp 5.400.000, keuntungan yang lumayan besar kan.

Minuman Kombinasi

Belakangan ini mulai banyak bermunculan usaha minuman kombinasi, seperti Capucino Cincau, Es Bubble, Es Kelapa rasa Alpukat, dan lainnya. Anda bisa juga membuat usaha minuman kombinasi, misalkan minuman milkshake stawbery, Es Teh Susu, dan lainnya. Buatlah minuman kombinasi yang terlihat menyegarkan dan rasanya enak. Sebelum dijual, sebaiknya anda berikan tester kepada tetangga dan keluarga anda, mintalah pendapat mereka sehingga nantinya produk minuman kombinasi miliki anda bisa lebih baik lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi peluang bisnis anak muda yang dapat dijadikan sebagai peluang usaha sampingan yang belum disebutkan. Dari beberapa peluang bisnis diatas, silakan anda pilih yang sesuai dengan minat anda. Pilih juga yang sesuai dengan budget atau modal yang anda miliki. Selamat mencoba…

Nah dari beberapa contoh di atas bisa anda pilih mana yang anda bisa dan lebih anda suka untuk di jalankan,sebenernya masih banyak contoh bisnis yang cocok untuk anak muda dengan modal yang minim bisa bisnis konvensional maupun bisnis online .tinggal anda pilih mau menjalankan dengan cara yang mana yang anda suka…

About goofn

Over the past 4 years, I have gained valuable experience in writing articles. In carrying out the role as an article writer, I am accustomed to conducting in-depth research, analyzing information, and compiling writing with a clear and organized structure. I am also always committed to providing accurate, relevant and interesting content for readers.

Check Also

Jasa Penulis Konten Freelance

Peluang Menjadi Penulis Konten Freelance

Menjadi penulis konten freelance bisa jadi pilihan menarik. Ini menawarkan fleksibilitas, kesempatan mengembangkan keterampilan, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *